[Pariwisata Kab Sukabumi] Untuk Anda yang suka olah raga renang. Pantai Cibangban ini sangatlah cocok sekali karena memiliki kondisi yang relatif aman. Dengan pantai yang landai dan memiliki ombak yang kecil, Anda berserta semua pengunjung lainnya juga bisa menikmati pemandangan akan laut dari atas bukit. Lokasinya di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat.

Pantai Cibangban terletak sekitar 10 km dari Inna Samudra Beach Hotel Pelabuhan Ratu Jawa Barat. disini jg terdapat banyak pengumpul dan pengrajin batu yang biasa di jadikan sebagai batu hias. Jika kita sedang berkunjung ke sukabumi jgn lupa untuk mampir ke pelabuhan ratu . bukan hanya untuk ke pantai nya saja tp juga jangan lupa untuk melihat pemandangan indahnya pantai Cibangban yang terlihat dari atas jalan utama Cisolok-Cibareno.

http://pariwisata-kabsukabumi.blogspot.com/
Dari atas Jalan utama terlihat air nya yang jernih di hiasi oleh perahu para nelayan. terlebih jika kita melihat pemandangan pantai ini pada malam hari akan terlihat kelap kelip lampu petromak ynag menghiasi dan menambah indah pemandangannya.
Selain itu pada siang hari ketika musim ikan kecil tiba banyak sekali para nelayan yang berkumpul di sisi pantai Cibangban untuk menangkap ikan. Ombaknya yang tidak begitu besar dengan pantai yang relatif landai bisa jg di jadikan tempat untuk berenang.
Jadi buat anda yang menyukai traveling jangan lewatkan untuk mampir ke tempat indah ini ok.
http://pariwisata-kabsukabumi.blogspot.com/

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Pariwisata Sukabumi © 2013. All Rights Reserved. Powered by Rumah IT
Top